Misterius! Yana Hilang di Cadas Pangeran, Sempat Kirim Pesan ke Istri

Rabu 17-11-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SUMEDANG - Yana Supriyatna hilang secara misterius di jalur Cirebon Bandung, tepatnya di Jalan Cadas Pangeran, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Selasa (16/11) malam.

Yana Supriatna diketahui Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Menurut keterangan dari pihak keluarga, Yana sempat mengirim pesan suara kepada Istrinya melalui Whatsapp.

“Awalnya Istrinya memberi tahu saya kalau suaminya hilang di area Cadas Pangeran. Istrinya mengatakan Yana sempat mengirimkan voice note, mengabarkan kalau suaminya istirahat di mesjid daerah simpang. Terus Yana sempat bercerita ada yang ikut menumpang kepada dirinya untuk ikut ke Sumedang Kota,” ujar kerabat korban yang hilang, Yadi kepada Sumedang Ekspres, Rabu (17/11).

Baca juga:

Dikatakan Yadi, kejanggalan terjadi ketika Yana mengirimkan pesan suara terakhir, Yana seolah meminta pertolongan kepada istrinya.

“Terus Yana mengirimkan pesan suara terahir yang berisikan dirinya mengaku sudah tidak kuat lagi. Namun saya tidak tahu tidak kuat itu tidak kuat apa,” ungkapnya.

Sementara itu, sementara itu sepeda motor Yana Supriatna nopol Z 2333 AB terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran dengan setir terkunci dan kondisi tidak ada kerusakan sedikitpun.

Tags :
Kategori :

Terkait