Anggota TNI Babak Belur Dihajar Preman, Pelakunya Tiga Orang Sudah Diamakan

Jumat 19-11-2021,05:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

AKSI penganiayaan terhadap anggota TNI oleh tiga orang diduga preman, terjadi di kota Bandung, Selasa 16 November 2021 lalu. Anggota TNI tersebut diketahui berinisial TF dengan pangkat Sersan Mayor itu, dianiaya di Jalan Cikutra, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, pada Selasa 16 November 2021 lalu.

Beberapa jam setelah kejadian, Tim Gabungan dari Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler, berhasil menangkap ketiga pelaku.

Kejadian penganiayaan tersebut, dibenarkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

Kapolrestabes mengatakan saat ini, para pelaku penganiayaan sudah di tahan di Mapolrestabes Bandung, guna menjalani pemeriksaan.

“Perkaranya sudah ditangani dan di proses. Para pelaku pun sudah ditahan,” kata Aswin, saat dikonfirmasi, Kamis 18/11/2021.

Aswin menegaskan, para pelaku bakal diproses hukum secara tegas. Ia juga telah instruksikan, kepada jajaran, untuk melakukan tindakan tegas, kepada setiap aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

Disinggung soal motif penganiayaan, Aswin menyebut pihak penyidik masih mendalami hal tersebut. Saat ini, ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan.

2

“Mohon waktu, agar Penyidik rampung dulu pemeriksaannya,” kata Kapolrestabes Bandung.(rif/ pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait