Istri Cantik Disiram Air Keras di Cianjur, Suami Kabur, Diduga Cemburu Buta

Minggu 21-11-2021,13:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIANJUR - Sarah Sesa MS (21) jadi korban penganiayaan suami. Dia disiram air keras di kediamannya di Kampung Munjul RT 02 RW 07, Desa Sukamaju, Kabupaten Cianjur.

Sarah meninggal dunia di RSUD Cianjur saat dalam proses perawatan. Luka bakar yang dideritanya lebih dari 90 persen.

Penganiayaan berat tersebut, diduga berawal dari cekcok karena sang suami menuduh sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Ketua RW setempat, Endang Sulaeman mengatakan, kronologis kejadian berawal dari jeritan korban seperti tengah mengalami tindak kekerasan pada Sabtu dini hari (20/11/2021).

“Itu awalnya korban menjerit kesakitan dan meminta tolong kepada warga. Kemudian tetangga termasuk saya yang tak jauh dari rumahnya juga ikut keluar rumah,” katanya.

Mendengar teriakan, warga mendatangi rumah tersebut dan mendapati korban tergeletak dengan sekujur tubuhnya melepuh akibat siraman air keras.

Selain itu pelaku yang ketakutan terlihat membawa sepeda motornya dengan kencang melarikan diri, karena takut dengan masyarakat yang berhamburan keluar rumah.

2

Kapolsek Cianjur Kota Kompol A Suprijatna mengatakan, kasus tersebut bukan termasuk KDRT, tetapi penganiayaan berat.

“Jadi bukan termasuk KDRT. Ini adalah penganiayaan berat,” katanya, kepada Radar Cianjur.

Saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui akan kabur ke negara asalnya.

“Kami bersama Polres Cianjur tengah melakukan pengejaran, dan telah bekerjasama dengan pihak bandara Soekarno-Hatta Jakarta untuk membantu penangkapan tersangka,” pungkasnya. (yud/byu/radar cianjur)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait