Rhaisya Putri Rilis Single Kedua

Senin 22-11-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Rhaisya Putri meluncurkan single kedua berjudul Istimewa, dengan label musik independen RPN Music, hari ini (22/11). Definisi sesungguhnya bagi Rhaisya. Sebab, peluncuran single keduanya ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Konsitensi dalam bernyanyi diwujudkan Rhaisya dengan meluncurkan single kedua ini, setelah kesuksesan single pertama berjudul Minta Ini Minta Itu, yang mencuri perhatian netizen youtube Indonesia hingga 92 ribu views. Lagu dengan judul Istimewa ini mengusung genre lagu pop dengan alunan musik khas anak muda masa kini. Isi lagu yang menceritakan tentang romantisme sebuah perjalanan hubungan cinta, yang berakhir menemukan seseorang istimewa.

\"Sebenernya, waktu awal banyak banget pilihan lagu dari beberapa pencipta lagu yang ditawarkan ke aku. Cuma pas aku denger lagu Istimewa ini, sepertinya pas dan relate sama kisah-kisah romantis yang dialami banyak orang,\" ungkapnya.

Lagu ini menjadi semakin istimewa karena terdapat historikal tersendiri. Untuk proses recording sudah dilakukan tahun lalu. Namun, karena dalam situasi pandemi, proses recording sempat tertunda beberapa waktu. \"Akhirnya tahun ini bisa diluncurkan,\" jelasnya.

Tidak hanya lagu yang syahdu. Lagu Istimewa juga dibuat menjadi sebuah video musik yang tak kalah romantis. Video ini di-direct oleh videografer kenamaan Kota Cirebon, Faim Achmad. Video musik Istimewa bisa disaksikan lewat kanal YouTube Rhaisya Putri N mulai hari ini. Keberhasilan peluncuran single Istimewa tentunya tak lepas dari apresiasi dan dukungan penuh dari kedua orang tua Rhaisya, dr H Edial Sanif SpJp FIHA dan Rita Trizurtini. Support team di belakang layar juga turut andil dalam single kedua ini. Seperti Ogie Mardinata selaku Vocal Director dan Dian Sumarni selaku Music & Digital Promotion.

\"Semoga lagu Istimewa ini bisa diterima oleh para pecinta musik Indonesia dan bisa menjadi melodi indah mengiringi saat-saat istimewa bagi yang mendengarkannya,\" harapnya.

Sementara itu, pencipta lagu Istimewa, Anggalino, turut senang dengan diluncurkan single Istimewa. Single ini sebenarnya sangat ringan, tapi syarat makna, juga sangat cocok dengan karakter suara Rhaisya yang khas sehingga menambah kesyahduan.

2

\"Saya sendiri menciptakan lagu ini berdasarkan kisah romantis saya menemukan pendamping hidup saya saat ini,\" ujar Anggalino, pencipta lagu asli Cirebon.

Hari ini, lagu Istimewa sudah bisa didengarkan di semua aplikasi platform musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, Tiktok, Instagram Music, YouTube Music dan lainnya. Tidak hanya di aplikasi platform digital, lagu ini juga bisa didengar di radio kesayangan seperti Radio Ardan Bandung, Radio OZ Bandung, Radio Shelter Cirebon dan Radio Pilar Cirebon. Untuk launching, kali ini diadakan pula pemutaran serentak di seluruh radio se-Jawa Barat, juga akan ada live talkshow eksklusif \"1 Jam Istimewa Rhaisya Putri\" di saluran RCTV, pada Senin, 22 November 2021 pukul 20.00 WIB. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait