Villarreal vs Manchester United, Setan Merah Menang 0-2

Rabu 24-11-2021,06:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

VILLAREAL - Pertandingan Liga Champions antara Villarreal vs Manchester United berhasil dimenangi setan merah dengan skor 0-2, Rabu dini hari (24/11/2021).

Gol Cristiano Ronaldo di menit 78 dan Jadon Sancho di menit 89, memupus perlawanan klub asuhan Unai Emery tersebut. Setan merah kini memastikan lolos ke babak berikutnya.

Manajer sementara MU, Michael Carrick menyebut, kemenangan ini dipersembahkan untuk Ole Gunnar Solskjaer, yang baru saja dipecat menyusul serangkaian hasil buruk di Liga Inggris.

\"Beberapa hari ini memang tidak mudah untuk semua orang di klub ini. Hasil ini sepertinya pantas dipersembahkan untuk Ole dan saya tidak bisa menghindari itu,\" kata Carrick di situs resmi UEFA.

\"Kami punya tugas yang harus dilakukan dan dijaga. Syukurlah, semuanya berjalan sesuai rencana,\" imbuh dia.

Carrick mengakui, pertandingan ini berjalan dengan tidak mudah. Villarreal mampu memberikan ancaman nyata kepada MU. Bahkan David De Gea cukup sibuk di bawah mistar gawang.

\"Ini bukan laga mudah, mereka tim yang tangguh dan membuat Anda bekerja keras. Saya rasa para pemain sukses melewati ujian malam ini,\" pungkasnya. (yud)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait