Konten Youtube Berbuntut Demo, Mahasiswa Tuntut Dedi Mulyadi Minta Maaf

Rabu 24-11-2021,14:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PURWAKARTA – Mahasiswa demo menuntut Anggota DPR RI Dedi Mulyadi minta maaf. Itu lantaran video di kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi.

Video itu berjudul ‘Kang Dedi Bersihkan Kampus & Rumah Singgah Mahasiswa Yang Protes Tindakannya’.

Puluhan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) DR Khez Muttaqien pun menggelar aksi turun kejalan memprotes konten youtube tersebut.

Aksi para mahasiswa itu menuntut anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Purwakarta itu. Untuk mengklarifikasi dan meminta maaf, karena dianggap telah mencemarkan nama baik lembaga STIE DR Khez Muttaqien.

Para mahasiswa itu melakukan long march dari kampus mereka yang berada di jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul hingga depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta di Jalan RE Martadinata, pada Selasa, 23 November 2021.

Baca juga:

Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien, Jaenudin mengungkapkan, pada tanggal 21 November 2021, pihaknya telah mengeluarkan pernyataan sikap.

2

Yaitu, Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STIE DR Khez Muttaqien menuntut Kang Dedi Mulyadi untuk mengklarifikasi dan meminta maaf telah mencemarkan nama baik lembaga STIE DR Khez Muttaqien.

https://www.youtube.com/watch?v=FQHc8YqN25w
Tags :
Kategori :

Terkait