Peduli, Kinderfield Highfield School Cirebon Gelar Donor Darah

Rabu 24-11-2021,21:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Memperingati Hari Guru Nasional pada 25 November 2021, Kinderfield Highfield School Cirebon kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung di kampus Kinderfield Highfield School Cirebon Jl Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Rabu (24/11/2021).

Kepala Sekolah Kinderfield Highfield School Cirebon, Intani Prajaswari SIP MPd kepada radarcirebon.com mengatakan, kegiatan donor darah tersebut sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian sosial guru-guru dan staff di

Kinderfield Highfield School Cirebon membantu stok darah di PMI Kota Cirebon. Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

\"Selain para tenaga pendidik, kegiatan donor darah juga diikuti para wali murid juga masyarakat. Untuk target, kami menargetkan sebanyak 50 labu darah,\" katanya.

Dijelaskan Intani, selain donor darah juga menggelar pengecekan kesehatan gratis.

\"Ya selain donor, kami juga ada pengecekan kesehatan gratis. Selain itu pula, di hari guru Nasional besok (25/11/2021), kami ada kegiatan gathering atau semacam acara keakraban sesama guru dan staff di sekolah kami, juga ada pemberian penghargaan untuk guru dan staff berprestasi dari Yayasan\" jelasnya. (rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait