Gebyar Vaksinasi Merdeka dan Sejumlah Agenda Polres Ciko, Digelar Mulai Besok

Jumat 26-11-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Polres Cirebon Kota bakal menggelar gebyar vaksinasi merdeka dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia Herd Immunity.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar kepada radarcirebon.com mengatakan, gebyar vaksinasi merdeka serentak dilaksanakan se-Indonesia, Sabtu (27/11).

\"Besok kita akan melaksanakan vaksinasi merdeka. Kegiatan ini dilakukan tidak di satu titik saja tapi di sejumlah tempat yang mudah dijangkau masyarakat seperti Baperkam, balaidesa dan lainnya dengan prinsip 3T yakni Terdekat, Tersebar dan Terbuka,\" katanya, Jumat (26/11/2021).

Kapolres menyebutkan, kegiatan tersebut tersebar di 25 titik se-Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Baca juga:

\"Vaksinasi merdeka ini kami targetkan sebanyak 6000 dosis untuk masyarakat umum. Kegiatan ini hanya berlangsung selama sehari. Kami imbau masyarakat yang belum divaksinasi atau yang ingin divaksin dosis 2 untuk dapat hadir di lokasi vaksinasi merdeka ini. Dan kami minta dukungan semua masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi merdeka ini,\" sebutnya.

Selain vaksinasi merdeka, AKBP M Fahri mengatakan, Polres Cirebon Kota juga akan menggelar gebyar vaksinasi massal yang rencananya akan dihadiri Kapolda Jawa Barat.

2

\"Kami bersama Bhayangkari, komunitas Tangan di Atas (TDA), dan forkopimda serta elemen masyarakat lainnya kami akan menggelar program Cirebon Bangkit. Program ini bertujuan untuk membangkitkan kembali seluruh sendi-sendi di Kota Cirebon salah satunya adalah perekonomian,” bebernya.

Tags :
Kategori :

Terkait