Festival Seni dan Budaya Nusantara Mundur, Tetap Tak Ada Izin

Jumat 26-11-2021,19:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Festival Seni dan Budaya Nusantara yang rencananya akan digelar di Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon November 2021 ini dipastikan diundur bulan Desember 2021.

Hal tersebut diungkapkan Humas Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi Eko Ardi, Jumat (26/11/2021).

\"Festival seni dan budaya yang akan digelar di Gua Sunyaragi tetap digelar, tapi tanggalnya diundur, jadi 10 hingga 12 Desember 2021. Hal ini mengingat masalah internal dari penyelenggara,\" ungkapnya.

Eko menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan tempat untuk festival tersebut dan memberikan surat izin kepada penyelenggara.

Baca juga:

\"Kami sebagai pengelola tempat mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh pihak Pemerintah Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota Cirebon. Kami pun juga saat ini sudah mengeluarkan surat berupa pemberian izin untuk penyelenggaraan festival seni dan budaya kepada penyelenggara. Surat itu yang menyatakan bahwa Gua Sunyaragi akan dijadikan sebagai lokasi acara di tanggal tersebut,\" sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar dikonfirmasi radarcirebon.com mengatakan, pihaknya belum mengeluarkan surat rekomendasi atau izin diselenggarakannya acara tersebut.

2

\"Belum mas, Mabes Polri belum mengeluarkan surat rekomendasi atau izin untuk pelaksanaan acara itu,\" katanya singkat. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait