Beraninya Thiago Silva Mengejek Legenda MU, Paul Scholes

Selasa 30-11-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

LONDON — Thiago Silva mengejek legenda Manchester United, Paul Scholes, menyusul komentarnya usai pertandingan Chelsea vs MU yang berakhir imbang 1-1.

Pada pertandingan itu, bek Chelsea ini memblok satu tembakan, memenangkan lima duel defensif, membuat tiga clearance, dan melakukan delapan pemulihan bola. Ia bermain sepanjang 90 menit.

Sementara Ronaldo dimasukkan setelah 64 menit, dengan Chelsea mencetak gol penyeimbang mereka segera setelah ia menggantikan Marcus Rashford.

Chelsea mencetak gol melalui titik penalti setelah Silva dilanggar di kotak terlarang.

Baca juga:

Aturan PPKM Level 3 Terbaru, PNS hingga Karyawan Swasta Dilarang Cuti Libur Nataru

Keputusan mencadangkan CR7 mengejutkan semua orang. Termasuk Paul Scholes. Dalam wawancara di Premier League Productions, ia menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan mudah untuk bermain melawan Silva.

2

Dan Silva kini membalas klaim Scholes, setelah diberitahu tentang komentar pra-pertandingannya oleh penggemar Chelsea di Instagram.

“Menurut Paul Scholes, menghadapi Thiago Silva akan mudah bagi Cristiano Ronaldo,” tulis halaman penggemar Chelsea sebagai keterangan yang menunjukkan Ronaldo mendapatkan kartu kuning setelah berduel dengan Silva.

Silva lantas membalas postingan itu dengan mengejek Scholes yang sekarang sudah pensiun dari sepak bola profesional. “Selalu mudah, apalagi bagi yang sudah berhenti bermain!!,” tulis Silva disertai tiga emoji tertawa dikutip dari Mirror. (amr/fajar)

https://www.youtube.com/watch?v=t88k1buKUHQ
Tags :
Kategori :

Terkait