BWF World Tour Finals 2021: Ganda India Mundur, The Minions Batal Main

Kamis 02-12-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BALI - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias The Minions batal bertanding dalam lanjutan BWF World Tour Finals 2021, hari ini.

Itu setelah Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengundurkan diri lantaran salah satu di antara mereka alami cedera.

Chirag Shetty disarankan istirahat agar cedera lututnya tidak makin parah. Alhasil Rankireddy/Shetty terpaksa melakukan walkover sebelum pertandingan melawan pasangan The Minions.

Baca juga:

Shetty ternyata sudah mengalami perawatan cedera lutut sejak Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan hasil ini, persaingan di Grup A ganda putra BWF World Tour Finals 2021 tinggal menyisakan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Skenarionya jika Astrup/Rasmussen bisa meraih kemenangan dari Lee/Wang pada laga kali ini, otomatis The Minions lolos ke fase gugur BWF World Tour Finals.

2

Sebaliknya, jika wakil Denmark itu kalah, maka persaingan wakil Grup B yang lolos ke fase berikutnya ditentukan hingga pertandingan terakhir.

Laga Lee/Wang vs Astrup/Rasmussen sendiri akan tersaji pada pertandingan kesepuluh di lapangan 2 Bali International Convention Center. (mcr16/jpnn)

https://www.youtube.com/watch?v=t88k1buKUHQ
Tags :
Kategori :

Terkait