Begini Suasana Rumah Duka Seto Fachrudin, Korban Tewas Kebakaran Gedung Cyber Jakarta

Kamis 02-12-2021,22:04 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

DEPOK - Dua korban tewas akibat kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1 di Jalan Kuningan Barat Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) siang, merupakan warga Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Korban pertama, yaitu Seto Fachrudin (18) warga RT 4/7 Kelurahan Curug. Korban kedua bernama Muhammad Redzuan Khadafi (17) warga RT 5/8 Kelurahan Mekarsari.

Keduanya merupakan siswa SMK Taruna Bhakti yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di perusahaan yang terletak di Gedung Cyber, Jakarta.

Dari hasil pantauan di rumah orang tua Seto Fachrudin yang dikutip dari JPNN.com, sejumlah kerabat, tetangga, hingga pihak sekolah telah berdatangan.

Namun, belum ada informasi kapan jenazah korban akan tiba di rumah duka. Pasalnya, usai evakuasi, jenazah korban tewas langsung dibawa ke RSUD Mampang, Jakarta.

Sebelumnya, Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 12.34 WIB.

Sebanyak 22 unit branwir dan 100 personel dikerahkan guna memadamkan api. \"Objek yang terbakar gedung lantai dua,\" kata Mulat dalam keterangan tertulis.

2

Menurut Mulat, selain dua korban tewas, satu orang lainnya bernama Bagus (20) sempat pingsan.

\"Dua korban yang meninggal sudah berada di RSUD Mampang,\" ujar Mulat. (jun/mcr19/jpnn)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait