RS Sumber Kasih Helat Lomba Kreasi Nasi Goreng Sehat

Minggu 05-12-2021,12:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Rumah Sakit (RS) Sumber Kasih Cirebon menggelar Lomba Kreasi Nasi Goreng Sehat di Halaman Parkir setempat, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Sabtu (4/12/2021).

Perwakilan managemen RS Sumber Kasih, Markhamatul Aeni M Farm mengatakan, nasi goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia, yang mudah dibuat.

\"Lomba ini untuk memastikan sahabat semua tidak perlu jajan di luar, bisa bikin nasi goreng sendiri di rumah,\" kata Aeni, kepada Radar Cirebon.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kebersamaan RS Sumber Kasih dengan mitra. “Ini komitmen kami, rumah sakit karena di RS Sumber Kasih tidak menyeramkan tapi menyenangkan juga,” katanya.

Sumber Kasih benar-benar ingin bermitra, baik dengan kader maupun perangkat desa juga ada, klinik bidan juga ada.

Dalam lomba kreasi nasi goreng tersebut, menggandeng juri profesional yakni chef Bentani Hotel dan juga Owner Toa Baja Kitchen Resto, Yansen Martin.

Ditemui di sela-sela perlombaan, Chef Yansen mengatakan, menu nasi goreng ini lebih merakyat dan semua orang bisa memasaknya.

2

“Kami pastikan kebersihannya dan tentu rasanya, yang terpenting juga adalah sehat,” ujar Chef Yansen.

Pasalnya, banyak orang memasak nasi goreng dengan bumbu-bumbu kurang sehat.

“Saya pastikan di lomba ini selain berkreasi dengan bahan yang sehat, tentu juga memasak dengan rasa cinta, karena menjadi unsur penilaian,\" tutup chef Yansen. (way)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait