Cantik dengan Harga Terjangkau di Immoderma Cirebon

Senin 06-12-2021,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Menjadi klinik kecantikan yang terpercaya di seluruh Indonesia, kini, Immoderma Skin Clinic hadir di Cirebon, bertempat di Jalan Soetomo Nomor 30A Kesambi, Kota Cirebon. Menawarkan berbagai macam perawatan yang memfokuskan pada perawatan kulit dan tubuh, Immoderma hadir dengan dokter yang berpengalamam dan berbagai alat teknologi canggih.

Salah satu dokter di Immoderma Skin Clinic Cirebon, dr Gea menuturkan, Immoderma hadir dengan beragam pilihan treatment. Di antaranya acne, antiaging, body, body sliming, breast, eye, face counter, facial, infus, hair, lip, nail, neck, peeling, scar, skinbooster/aging/whitening, underarm, streachmeark, vagina, dan whitening/flek. Beragam treatment tersebut bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni mulai dari Rp65 ribu saja. Ditambah, selama masa grand opening, Immoderma Skin Clinic Cirebon memberikan harga spesial sepanjang Desmeber 2021.

\"Ada tambahan diskon 12% juga untuk all treatment, serta diskon 15%+12% untuk pembelian produk,\" tuturnya.

Selain harganya terjangkau, treatment di Immoderma juga menggunakan beragam teknologi canggih. Seperti misalnya skin analyzer yang berfungsi untuk menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan treatment. \"Selain konsultasi dengan dokter, sebelum melakukan treatment, pasien bisa melihat skin condition melalui alat ini sehingga treatment yang dipilih sesuai dengan permasalahan kulit,\" jelasnya.

Kemudian, Immoderma juga memiliki Laser Fractional CO2 yang berguna untuk memperbaiki atau mengembalikan permukaan kulit bekas jerawat. Tersedia juga teknologi high end, fat freezing yang berguna untuk membekukan lemak pada area tubuh tertentu.

\"One stop service, beragam treatment dengan tekonologi high end ini juga dilakukan dengan dokter yang berpengalaman,\" ungkapnya.

Sementara itu, ia menambahkan, beberapa jenis permasalahan kulit yang kerap terjadi di antaranya kulit jerawat. Hal ini terjadi karena adanya kuman propionibacterium acnes atau bisa juga terjadi sumbatan di dalam kulit saat memproduksi minyak. Treatment yang biasanya disarankan untuk masalah kulit jerawat adalah Ultimate Acne. Kemudian permasalahan kulit lainnya yakni flek yang biasanya terjadi pada kulit yang terus menerus terpapar sinar matahari langsung. Hal ini bisa diatasi dengan melakukan baby skin steam cell pearl whitening treatment.

2

\"Sedangkan untuk usia lanjut, biasanya mengalami permasalahan aging atau penuaan pada kulit. Hal ini juga sebenarnya bisa terjadi jika salah menggunakan kosmetik, solusinya bisa dengan skin booster yang akan membantu menstimulasi produksi kolagen pada kulit,\" paparnya.

Dilengkapi dengan 16 bed, Immoderma Skin Clinic Cirebon menghadirkan pelayanan terbaik dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain menerapkan protokol keesehatan yang dianjurkan pemerintah, pihaknya juga melakukan fogging desinfektan tiga kali sehari setiap harinya. Kemudian nano spray dilakukan setiap pergantian pasien.

\"Ekstrator yang digunakan juga sekali pakai setiap pasien, sehingga pasien tetap merasa aman, nyaman, dan tetap higienis dalam melakukan treatment di Immoderma Skin Clinic Cirebon,\" tukasnya.

Immoderma Skin Clinic Cirebon buka setiap hari pukul 09.00  hingga 20.00. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (0231) 8857279 atau WhatsApp 0811 2900 768. Informasi juga tersedia di akun Instagram resmi @immoderma_cirebon dan www.immoderma.com.

\"Dapatkan juga keuntungan lebih dengan menjadi member Immoderma, registrasi Rp30 ribu bisa mendapakan harga terendah untuk setiap treatment dan tambahan diskon reguler 15%,\" pungkasnya. (apr/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait