Atlet Jujitsu Kota Cirebon Terus Berjuang

Senin 06-12-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Perjuangan belum usai kawan! Demikian dikatakan Ketua Umum PBJI (Pengurus  Besar Jujitsu Indonesia) Kota Cirebon , Agus Talik dalam acara penyambutan atlet lolos BK Porprov Jawa Barat XIV. BK tersebut digelar di Lembang pada tanggal 24-28 November 2021.

Agus memotivasi para atlet untuk terus berlatih. Karena, pertandingan sesungguhnya sedang menanti. “Kita harus siap dari sekarang,” tegasnya.

Menurut Agus Talik, masih ada waktu sekitar enam bulan ke depan menjelang Porprov yang diperkirakan Juli 2022. Maka dari itu, sejak sekarang, mesti dilakukan persiapan secara intensif. Karena, ikhtiar maksimal hasilnya  akan terlihat pada saatnya.

Plt Lurah Karya Mulya, Wawan Gunawan mengapresiasi keberhasilan atlet Jujitsu Kota Cirebon yang lolos ke babak utama BK Porprov Jabar. “Mudah-mudahan ini memotivasi atlet lainnya untuk berprestasi,” tandasnya.

Acara penyambutan di gelar di Masjid Hamdalah Ponpes Quran Kayuwalang Cirebon kemarin (5/12). Di hadiri oleh pengurus PBJI lainnya. Seperti Novel, Gunawan dan Cecep. Selain para pengurus inti PBJI Kota Cirebon juga hadir. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait