Lomba Kreasi Nasi Goreng Bersama RS Sumber Kasih

Senin 06-12-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Mendekatkan diri dengan masyarakat, RS Sumber Kasih Cirebon menggelar lomba kreasi Nasi Goreng yang digelar Sabtu (4/12), di area parkir. Hadir langsung perwakilan managemen Markhamatul Aeni MFarm, Chef Hotel Bentani Chef Yansen Martin dan Owner Toa Baja sebagai juri lomba.

Markhamatul menjelaskan, kegiatan ini bagian dari upaya menyapa masyarakat. Selama pelaksanaan acara berjalan lancar. Kegiatan ini, kata Markhamatul, bentuk komitmen kita sebagai rumah, sahabat, keluarga. Karena sebelumnya, RS Sumber Kasih menggelar lomba Senam Maumere, hingga seminar bagi ibu hamil.

Memilih lomba Nasi Goreng, menurutnya, karena makanan khas Indonesia dan gampang dibuat. Untuk itu panitia menggandeng juri seorang chef. “Melalui lomba ini, kami ingin bermitra. Kami mengundang kader, perwakilan desa, bidan, untuk mengikuti lomba memasak Nasi Goreng,” terangnya.

Chef Yansen Martin sebagai juri mengatakan, Nasi Goreng lebih merakyat. Karenanya, selama lomba, juri akan memperhatikan faktor kebersihan. “Nasgor sehat itu simpel,  fresh  dan bersih,” pungkasnya. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait