Jelang Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020, Anak Muda Ini Tebar Ancaman

Senin 06-12-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SINGAPORE - Laga Timnas Indonesia vs Kamboja di ajang Piala AFF 2020 tinggal menghitung hari. Kedua negara akan bentrok pada Kamis (09/12) di Bishan Stadium, Bishan, Singapura.

Skuad Garuda tergabung dalam Grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam, dan Malaysia. Kamboja yang akan menjadi batu sandungan pertama di kompetisi antarnegara Asia Tenggara tersebut.

Salah satu pemain Indonesia yang tak sabar unjuk gigi di Piala AFF 2020 ialah wonderkid Persipura, Ramai Rumakiek. Pemuda 19 tahun ini merupakan nama baru dalam skuad senior Garuda.

Namun, untuk urusan performa, Rumakiek tampil mentereng di laga debutnya bersama Indonesia dengan mencetak gol ke gawang Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia 2023, Oktober lalu.

Kini, dia bertekad menulis tinta emas dengan skuad Garuda di Piala AFF 2020.

Baca juga:

\"Pasti target kami menang (lawan Kamboja, red). Kami punya individu dengan skil tinggi, kompak, dan yakin bahwa di laga perdana harus menang,\" terang Rumakiek dalam rilis PSSI.

2

Rumakiek juga membeberkan kondisi tim jelang laga kontra Kamboja. Menurutunya, semua penggawa Timnas Indonesia tengah diselimuti optimisme tinggi.

Tags :
Kategori :

Terkait