Kenali Penyebab Permasalahan Kulit

Selasa 07-12-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Permasalahan kulit bisa muncul karena beragam macam faktor. Mulai dari cuaca, pengenaan masker, hingga lainnya. Salah satu dokter di Immoderma Skin Clinic Cirebon, dr Lia menuturkan, permasalahan kulit bisa datang pada siapa saja. Misalnya pada cuaca pancaroba ke musim penghujan saat ini. Bagi pemilik kulit normal, cenderung kering biasanya akan mengalami pengelupasan pada kulit. Sehingga, disarankan untuk selalu menggunakan moisturizer.

\"Perawatan skin booster dengan DNA Salmon juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi permasalahan ini,\" tuturnya.

Perawatan DNA Salmon adalah salah satu metode peremajaan kulit, di mana, asam Hialuronat murni dan molekul DNA diperoleh dari sperma salmon, yang disebut Young Elixir. Kandungan ini digunakan untuk pembaruan sel di kulit.

Lanjutnya, kulit berjerawat juga menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh pasien yang datang ke Immoderma. Salah satu penyebab kulit berjerawat selama pandemi, terjadi karena penggunaan masker. Saat bernafas, CO2 yang dikeluarkan akan tertahan oleh masker. Jika dipakai dalam waktu yang lama, maka akan memungkinkan area wajah yang mengenakan masker menjadi lembab dan memicu timbulnya jerawat. Perlu diketahui, salah memilih masker dan tidak rajin mengganti masker bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

\"Ini biasanya ditandai dengan jerawat yang mulai tumbuh di sekitar area yang mengenakan masker saja. Oleh sebab itu, harus ganti masker minimal sehari sekali,\" jelasnya.

Adapaun treatment yang biasanya disarankan untuk masalah kulit jerawat adalah Ultimate Acne. Khusus selama bulan Desember ini, Immoderma Skin Clinic Cirebon memberikan harga spesial untuk semua treatment, termasuk Ultimate Acne. Beragam treatment tersebut bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp65 ribu. Ditambah, selama masa grand opening, Immoderma Skin Clinic Cirebon memberikan harga spesial sepanjang Desmeber 2021.

\"Ada tambahan diskon 12% juga untuk all treatment serta diskon 15%+12% untuk pembelian produk,\" tuturnya.

2

Dilengkapi dengan 16 bed, Immoderma Skin Clinic Cirebon menghadirkan pelayanan terbaik dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, pihaknya juga melakukan fogging disinfektan tiga kali sehari setiap harinya. Kemudian, nano spray dilakukan setiap pergantian pasien.

\"Ekstrator yang digunakan juga sekali pakai setiap pasien, sehingga pasien tetap merasa aman, nyaman, dan tetap higienis dalam melakukan treatment di Immoderma Skin Clinic Cirebon,\" tukasnya.

Immoderma Skin Clinic Cirebon yang beralamat di Jalan Soetomo Nomor 30A Kesambi, Kota Cirebon, buka setiap hari pukul 09.00 hingga 20.00. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (0231) 8857279 atau WhatsApp 0811 2900 768. Informasi juga tersedia di akun Instagram resmi @immoderma_cirebon dan www.immoderma.com.

\"Dapatkan juga keuntungan lebih dengan menjadi member Immoderma. Registrasi Rp30 ribu bisa mendapakan harga terendah untuk setiap treatment dan tambahan diskon reguler 15%,\" pungkasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait