Ria Miranda Buka Outlet ke-32 di Cirebon

Senin 13-12-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Brand desainer modest wear Indonesia, Ria Miranda (RM) kini hadir di Kota Cirebon. Butik yang terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo Nomor 199B itu merupakan outlet Ria Miranda ke-32, sekaligus menandai kembalinya brand tersebut ke Kota Wali.

Pembukaan gerai Ria Miranda Butik Cirebon dibuka langsung oleh Wakil Walikota Cirebon, Dra Eti Herawati dan juga Owner Ria Miranda Muhammad Pandu Rosadi, Sabtu (11/12). Hadir pula istri Kapolres Cirebon Kota Ketty Fahri, istri Wakapolres Anggie Troy, istri Alm Sultan Sepuh XIV RA Isye, Owner BT Batik Trusmi Sally Giovanny, serta tamu undangan.

Ria Miranda mengatakan, Cirebon menjadi kota ke-32. Menurutnya, banyak sekali yang mendukung untuk kembali hadirnya Ria Miranda Butik di Cirebon setelah 8 tahun lalu membuka outlet di lantai 3 Grage Mall.

“Dari outlet-outlet kita yang di Bandung dan Jakarta, juga melaporkan, kalau permintaan dari Cirebon itu sangat luar biasa. Begitu juga dari store online. Melihat pertimbangan tersebut, Bismillah, kita buka hari ini di Cirebon,” kata Ria.

Di Ria Miranda Butik, menawarkan busana muslim yang setiap bulannya mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru. Untuk koleksi terbaru, lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta tersebut mengusung Minang Heritage, yang terinspirasi dari songket Minang. Dirinya tetap menggunakan teknik printing, warna-warna pastel dan earth tone yang khas dari koleksi Ria Miranda.

“Koleksinya banyak sekali. Ada tema dari Makasar hingga jenis-jenis tenun yang diangkat. Jadi memang koleksi Ria Miranda kebanyakan mengangkat dari tradisional Indonesia,” ungkapnya.

Soal harga, busana yang ditawarkan Ria Miranda Butik sangat bervariasi. Dari scarf dibanderol mulai dari Rp325 ribu sampai baju brand Ria Miranda Signature dibandrol Rp5 juta. Ada juga harga busana muslim di harga Rp400 ribuan.

2

“Kalau harga bervariatif ya, dan koleksi-koleksi di sini masih bisa memfasilitasi berbagai model fashion formal hingga santai. Kita menargetkan untuk ibu-ibu muda yang memilih kenyamanan, praktis namun bisa cantik dan modis, serta tidak terlalu banyak treatment dan gampang kusut,” tandasnya.

Sementara itu, Eti Herawati menyambut baik dengan hadirnya brand fashion Ria Miranda di Kota Cirebon. Karena, menurut Eti, dapat mewarnai fashion dan meningkatkan perekonomian di Kota Cirebon.

Menurut Eti, dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan), Kota Cirebon daerah yang memiliki potensi pasar yang sangat besar. Karena, saat siang hari aktivitas masyarakat di Kota Cirebon bisa mencapai 1,5 sampai 2 juta orang.

“Kalau kita lihat dari potensi pasar di Kota Cirebon, sangat besar. Jadi, tidak salah Ria Miranda hadir di Kota Cirebon,” kata Eti. (awr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait