Korpri Komitmen Tingkatkan Kinerja

Senin 13-12-2021,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

TANGGAL 29 November 2021, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) berusia 50 tahun. Waktu yang cukup panjang membersamai dan terlibat aktif dalam pengelolaan pemerintahan Republik Indonesia. Setelah masa pandemi, Indonesia bertekad terus tumbuh dalam segala hal. Anggota Korpri menjadi pilar utama mewujudkannya.

Ketua Korpri Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi mengatakan, ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, menjadi tema HUT Korpri Ke-50. Ini menjadi momentum dan semangat terbarukan bagi segenap anggota Korpri Kota Cirebon. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja. Khususnya pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. Memeriahkan HUT Korpri Ke-50, berbagai kegiatan dan perlombaan digelar.

Sebagai organisasi resmi ASN, Korpri menjadi wadah berkumpul bersama menyamakan persepsi dan tujuan dalam membangun bangsa. Termasuk pula, meningkatkan netralitas dan profesionalisme. Korpri, kata Agus Mulyadi, menjadi organisasi perekat pemersatu bangsa dan tetap solid mendukung pembangunan nasional. Karena itu, setiap anggota Korpri dituntut menjadi teladan baik di lingkungan kerja, sosial, dan masyarakat. (ysf)

Tags :
Kategori :

Terkait