Yang Mau Mudik Lewat Tol Cipali, Simak Ini: Penjelasan dari ASTRA Tol Cipali

Selasa 14-12-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – ASTRA Tol Cipali terus melakukan peningkatan kualitas jalan menghadapi momen libur Natal dan Tahun Baru alias Nataru tahun ini.

Itu dilakukan lantaran untuk menambah infrastruktur di sekitar Tol Cipali dan bersiap melayani para pengguna jalan secara maksimal.

Agung Prasetyo, Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali mengatakan, ASTRA Tol Cipali memprediksi volume lalu lintas (lalin) di Tol Palimanan selama libur Nataru akan terjadi peningkatan sebesar 9,8% dibandingkan dengan lalin harian normal.

\"Jumlah volume kendaraan yang melintas sebesar 56 ribu kendaraan dengan prediksi puncak lalin pada tanggal 26 Desember 2021 dan 2 Januari 2022. Sedangkan untuk total lalin di sepanjang ruas tol Cipali sebesar 76 ribu,\" katanya saat menggelar jumpa pers di salah satu kafe Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (14/12/2021).

Baca juga:

Menurut Agung, dengan peningkatan volume kendaraan yang melintas, ASTRA Tol Cipali berupaya semaksimal mungkin untuk melayani pengguna jalan.

\"Libur siswa sekolah bergeser ke bulan Januari 2022. Sehingga lalu  lintas kendaraan dapat kami prediksi akan ada peningkatan sebesar 9,8% atau sekitar 56 ribu kendaraan dibandingkan dengan lalin normal. Dengan kondisi ini ASTRA Tol Cipali akan terus siaga dan bersiap melayani pengguna jalan selama masa libur Nataru,”ujarnya.

Tags :
Kategori :

Terkait