Soal Ucapan Natal, Tokoh Papua Sebut Denny Siregar Cs Provokator Berbaju Toleransi

Kamis 16-12-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Tokoh Papua Christ Wamea sebut Denny Siregas Cs sebagai provokator terkait ucapan selamat natal dari muslim kepada umat kristiani.

Selain Denny Seiregas, tokoh Papua itu juga menyentil 3 pegiat media sosial pendukung pemerintah, yakni Eko Kuntadhi, Ade Armando, dan Permadi Arya atau Abu Janda.

Melalui akun Twitternya, @putrawadapi, Christ Wamea menilai empat orang tersebut setiap menjelang hari Natal, akan selalu mempermasalahkan umat Islam yang tidak mengucapkan selamat Natal.

“Empat manusia ini selama 7 tahun rezim ini berkuasa setiap menjelang natal pasti mereka persoalkan umat untuk ucapkan selamat natal,” kata Christ Wamea dikutip Kamis (16/12/2021).

Padahal, menurut dia, keempat orang itu merupakan orang Islam. Sementara dirinya yang non muslim tidak mempermasalahkan ucapan Natal atau tidaknya dari umat Islam.

Baca juga:

Karena itu, Christ Wamea menyebut Denny Siregar dan kawan-kawan sebagai provokator.

2

“Kita yang nasrani saja tidak persoalkan umat agama lain mau ucapkan selamat natal apa tidak itu tidak perlu dipaksa. Provokator berbaju toleransi dan pancasila,” katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait