Beri Pesan Menyentuh untuk Aguero, Lionel Messi : Sakit Rasanya

Jumat 17-12-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PARIS – Lionel Messi beri pesan menyentuh untuk sahabatnya, Sergio Kun Aguero yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun dari sepak bola.

Lionel Messi mengaku merasakan sakit melihat sahabatnya itu berhenti bermain sepak bola lantaran mengalami masalah kesehatan.

“Kita menghabiskan seluruh karir kita bersam-sama, Kun,” kata Messi di akun Instagramnya, dikutip TalkSPORT (17/17).

“Kita jalani bersama tak cuma momen yang indah, namun juga lainnya, momen yang membuat kita semakin erat sebagai sahabat, dan kita akan terus melanjutkannya di luar lapangan,” sambung Leo.

“Setelah mengangkat trofi Copa America belum lama ini, dan semua pencapaianmu di Inggris, jujur, sakit rasanya melihatmu berhenti melakukan apa yang kamu cintai karena kondisi (kesehatanmu)” pungkas Lionel Messi kepada sahabatnya, Aguero.

Baca juga:

Punya masalah dengan jantungnya, Aguero yang didapuk sebagai legenda Manchester City itu, tidak lagi dianjurkan untuk kembali ke lapangan hijau.

2

Sebelumnya, tepatnya di akhir Oktober lalu, Aguero terkapar di tengah lapangan, saat Baca melawan Aleves,  dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Rabu (15/12) malam WIB, Sergio Aguero menyetakan dirinya pensiun, dalam sebuah konfrensi pers yang diwarnai dengan air mata. (ruf/fin)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait