Gelar Rakor Kehumasan Setwan Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat, Ida: Sekretariat DPRD Harus Adaptif

Jumat 17-12-2021,22:15 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

BANDUNG - Sekretaris DPRD (Setwan) Provinsi Jawa Barat Ida Wahida Widayati membuka secara langsung Rapat Koordinasi Kehumasan Setwan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Bandung, Jumat (17/12/2021).

Dalam sambutannya, Ida mengapresiasi penyelenggaraan rapat koordinasi kehumasan ini. Ia menilai, dapat meningkatkan kompetensi SDM Sekretariat DPRD dalam rangka penguatan lambaga Setwan se-Jawa Barat.

\"Upaya untuk meningkatkan kompetensi kehumasan serta penguatan lembaga ini harus kita lakukan.  Mengingat dinamika kerja di DPRD yang sangat tinggi yang tentunya menuntut pelayanan dan fasilitasi yang maksimal\" katanya.

Ida menambahkan, bahwa rakor ini selain sebagai upaya membangun koordinasi. Ia juga mengharapkan, rakor ini mampu membangun dan mempermudah komunikasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kesekretariatan.

\"Melaui rakor ini, semoga tumbuh komitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsi kesekretariatan. Terutama, dalam memberikan fasilitas serta pelayanan kepada pimpinan dan anggota menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya\" ujarnya.

Selain itu, dia menjelaskan, dengan dinamika dan tingginya mobilitas kerja di lembaga DPRD. Secara tidak langsung menuntut untuk memaksimalkan seluruh potensi kerja yang ada. Sehingga kinerja DPRD dapat meningkat dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

\"Kondisi yang dinamis serta mobilitas yang tinggi membuat Sekretariat DPRD harus lebih adaptif dengan situasi yang ada. Terutama kaitannya dengan pemanfaatan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat\" jelasnya.

2

\"Semoga melalui rakor ini, dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Kemudian, semakin meningkatkan kompetensi dan daya saing kita dalam melaksanakan tugas keseharian di Sekretariat DPRD\" pungkasnya. (jun)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait