ACC Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Cirebon

Rabu 22-12-2021,00:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mengadakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Cirebon.

Acara tersebut berlangsung di salah satu hotel Jl Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/12/2021). Hadir dalam acara tersebut Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong, Anggota DPR RI Komisi XI H Satori serta Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon Muhammad Fredly Nasution.

Ditemui usai kegiatan, Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, acara silaturahmi tersebut, bertujuan mempererat tali silaturahmi. Serta, menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat Cirebon.

“Kami berharap dukungan dan masukan positif dari tokoh masyarakat Cirebon terhadap kami di Cirebon”, tambah Ezar.

Dalam acara tersebut, Ezar mengatakan, pihaknya memberikan penjelasan mengenai bisnis yang dijalankan oleh perusahaannya secara keseluruhan. Meliputi pembiayaan mobil dan multiguna dengan skema pembiayaan konvensional dan syariah.

\"Selain melalui kantor kami secara langsung, masyarakat Cirebon yang ingin mendapatkan layanan dan produk kami secara digital dapat mengakses website ACCONE di www.acc.co.id maupun aplikasi mobile ACC ONE,\"katanya.

Ezar menyebutkan, dalam kegiatan tersebut juga Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan 15 unit laptop untuk 3 yayasan pendidikan di Cirebon.

2

\"Yaitu Yayasan Abhinaya Dua Lima, Yayasan Ulil Albab dan Yayasan Alfadilah Panongan Palimanan. Kegiatan CSR  ini juga berlangsung secara berkala. Seperti, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah, penyaluran hewan hurban, pemberian beasiswa, kegiatan penyuluhan kesehatan serta pemeriksaan kesehatan bayi dan anak,\" sebutnya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait