Markas Juventus, Milan, dan Inter Milan Digeledah, Terkait Manipulasi Keuangan

Rabu 22-12-2021,10:26 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MILAN – Markas Juventus, AC Milan, dan Inter Milan digeledah atas dugaan kasus manipulasi keuangan. Ya, kasus ini kembali marak membuat otoritas Italia melakukan penyelidikan.

Juventus, AC Milan, dan Inter Milan diperiksa oleh jaksa. Manajemen klub raksasa Liga Italia itu diduga telah melakukan manipulasi nilai transfer pemain.

Mengutip Pojoksatu.id dari Football Italia, Kantor Inter Milan digeledah oleh jaksa pada Selasa (21/12/2021). Sebelum itu, AC Milan dan Juventus digeledah lebih dulu.

Baca juga:

Penyelidikan terhadap Inter Milan dilakukan oleh Kantor Kejaksaan Umum setempat atas perintah dari wakil jaksa, Giovanni Polizzi.

Sebelum penyelidikan, jaksa menerima laporan dari Guardia di Finanza (lembaga hukum di Italia yang mengurus kasus kejahatan keuangan), yang memuat sejumlah kejanggalan dalam laporan keuangan Inter.

Baca juga:

2

Kasus manipulasi keuangan juga menyeret AC Milan yang telah diselidiki secara singkat. Namun, belum ada kejanggalan dalam pemeriksaan pertama.

Juventus juga diduga melakukan pemalsuan laporan keuangan. Bahkan, Bianconeri telah diperiksa lebih dulu pada November lalu. (pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait