Komentar Egy Maulana Jelang Leg Kedua Timnas Indonesia vs Singapura

Jumat 24-12-2021,11:13 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SINGAPURA - Memainkan Egy Maulana Vikri bisa jadi opsi tambahan di lini serang Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura.

Sebab, Skuad Garuda wajib menang demi mengamankan tiket babak final event dua tahunan ini.

Jelang laga ini, Egy Maulana Vikri mengakui sudah berada dalam kondisi vit pasca perjalanan jauh dari eropa.

Pemain klub Slovakia FK Senica itu sudah ikut berlatih bersama penggawa Garuda lainnya. Namun, pemain asal Medan ini belum tahu akan dimainkan sebagai starter atau tidak.

Baca juga:

Egy baru tiba di Singapura, pada Selasa (21/12) sore. \"Alhamdulillah sudah mulai berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,\" tutur Egy dikutip dari PSSI.

Meski begitu, Egy tidak bisa menjamin apakah dirinya akan diturunkan oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pada laga kontra Singapura nanti.

2

\"Nanti tim pelatih akan kasih tau (evaluasi) kami di meeting. Sekarang kami harus fokus untuk leg kedua, dan melupakan laga sebelumnya,\" tutur pemain asal Medan itu.

Baca juga:

Disinggung soal performa tuan rumah Singapura, Egy enggan berkomentar. Dia memilih fokus pada pertandingan.

\"Saya lebih baik fokus di tim. Sebab, pelatih juga sudah tahu kelemahan Singapura. Jadi, kami harus mengikuti instruksi pelatih dan menyiapkan diri lebih baik lagi,\" tambah pemain 21 tahun itu.

Duel timnas Indonesia vs Singapura sendiri akan berlangsung pada Sabtu (25/12), dan disiarkan secara langsung oleh RCTI serta live streaming Vidio.com mulai pukul 19:30 WIB. (jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait