Jelang Final Piala AFF 2020, Pelatih Thailand Sampaikan Kabar Buruk

Senin 27-12-2021,17:52 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SINGAPURA - Thailand diterpa kabar buruk jelang laga final Piala AFF 2020 kontra Timnas Indonesia. Mereka dipastikan tidak diperkuat kiper andalannya, Chatchai Budporm.

Budporm mengalami cedera pada leg kedua semifinal versus Vietnam, dan setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata dia mengalami robek pada bagian anterior cruciate ligament (ACL).

Sebelumnya, saat melawan Vietnam di leg kedua semifinal, Budporm terpaksa ditarik ke luar lapangan setelah salah berpijak saat melakukan perebutan bola dengan Nguyen Tien Linh pada menit 33\'.

Ia sempat mendapatkan perawatan dari tim medis, namun akhirnya Budporm digantikan oleh Siwarak Tedsungnoen.

Pelatih timnas Thailand Alexandre Polking, merasa terpukul dengan cedera yang dialami Budporm. Menurut dia, sang penjaga gawang merupakan pemain andalan tim Gajah Perang.

Baca juga:

\"Kabar sedih bagi Thailand. Kami kehilangan Chatchai yang mengalami cedera dan tampaknya cukup parah,\" terang Polking dikutip dari Siam Sport.

2

Namun demikian, meski kehilangan Chatchai Budporm di bawah mistar gawang, Thailand masih memiliki stok kiper hebat yang bisa dimainkan di final AFF 2020.

Tags :
Kategori :

Terkait