Bonus Rumah untuk Asnawi dan Irfan Jaya, Syaratnya Juara Piala AFF 2020

Selasa 28-12-2021,10:31 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MAKASSAR – Kiprah Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya yang sukses mengantarkan Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020 membuat tanah kelahirannya bangga.

Untuk menghargai jasa kedua pemain, Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman siap menggelontorkan bonus.

Namun ada syaratnya, yakni Timnas Indonesia juara final Piala AFF 2020.

Baca juga:

Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya adalah putra daerah Sulawesi Selatan. Asnawi kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999. Sedangkan Irfan Jaya lahir di Bantaeng, 1 Mei 1996.

Peran duo Sulsel itu di Timnas Indonesia juga sangat besar. Di mana Asnawi menjadi penjaga pertahahan sayap kanan Indonesia, sementara Irfan Jaya penyerang sayap kiri.

“Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020,” ujar Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (28/12/2021).

2

Ia mendoakan Timnas Indonesia berhasil menang melawan Thailand di partai final Piala AFF 2020.

Baca juga:

Andi Sudirman menegaskan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, telah menyiapkan bonus khusus untuk Asnawi dan Irfan Jaya.

“Insya Allah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel,” ungkapnya. (fajar)

Tags :
Kategori :

Terkait