Bersama Mewujudkan Untag Jaya

Senin 03-01-2022,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MENCETAK lulusan profesional, berkualitas dan siap kerja, menjadi acuan yang terus dilakukan segenap civitas akademika Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon. Termasuk menghadapi tahun 2022 dengan pembelajaran tatap muka. Karena itu, sinergitas segenap civitas akademika Untag terus ditingkatkan.

Rektor Untag Cirebon Prof Dr Ir Drs HM Guntoro MM MSi mengatakan, sepeda bersama yang dilakukan, bagian dari rangkaian HUT Ke-59 Untag Cirebon. Termasuk pula, meningkatkan sinergitas, kekompakan, dan harmonisasi agar kinerja yang dihasilkan lebih optimal. Tahun 2022, Untag telah mempersiapkan berbagai program unggulan untuk mempersiapkan lulusan yang profesional, berkualitas, dan siap kerja.

Awal tahun 2022, lanjut Rektor Guntoro, civitas akademika menggelar rapat bersama di kampus Untag Bandung. “Kami mempersiapkan dengan baik untuk pembelajaran tatap muka,” ucapnya. Seluruh dosen dan karyawan Untag Cirebon, telah divaksin. Mewujudkan slogan Untag Jaya, menjadi tanggungjawab bersama seluruh civitas akademika Untag Cirebon.

Termasuk pula, ujar Rektor Guntoro, komitmen Untag membekali lulusan dengan skill keahlian sesuai prodi yang diambil, mencetak mahasiswa menjadi profesional dan berkualitas dengan dukungan sarana prasarana lengkap, serta mempersiapkan lulusan siap kerja. Seluruh hal tersebut menjadi tugas bersama segenap civitas akademika Untag Cirebon, dengan iringan motivasi mewujudkan Untag Jaya. (ysf) 

BACA JUGA:

·  Robby Purba Kanker Payudara, Kok Bisa Pria Juga Kena?

·  Sepeda Listrik Buatan Majalengka Dijajal Sandiaga Uno, Begini Katanya

2

·  Mirip Film Action, Imigran Palestina Kabur dari Rudenim, Banting Dua Petugas, Tabrak Pagar Pakai Mobil Dinas

Tags :
Kategori :

Terkait