Aubameyang Masuk Daftar Beli Newcastle

Jumat 07-01-2022,07:19 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

LONDON - Newcastle United dilaporkan kepincut untuk mendatangkan empat pemain Arsenal pada jendela transfer Januari. Termasuk eks kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang. The Magpies –sebutan Newcastle- diperkirakan akan melakukan bisnis besar bulan ini setelah akusisi konsorsium Arab Saudi senilai GBP300 juta pada Oktober 2021 lalu.

Seperti dilansir The Telegraph, Newcastle siap mendatangkan Aubameyang sebagai pemain premium mereka. Hubungan penyerang asal Gabon itu dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta, tampaknya tidak dapat diperbaiki. The Gunners –sebutan Arsenal- tertarik untuk melepas sang pemain secepat mungkin untuk menghemat gaji GBP350 ribu per pekan.

Auba berpotensi menjadi rekrutan selanjutnya pasca Newcastle telah mengamankan bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier, dari Atletico Madrid. Sementara itu, Eddie Nketiah menolak tawaran kontrak baru di Arsenal. Jebolan akademi klub itu kontraknya bakal habis akhir musim ini. Sedangkan gelandang Mohamed Elneny dan bek Rob Holding, minim menit bermain di bawah arahan Arteta.

Elneny hanya tampil tujuh kali di Primer League Inggris. Sementara Holding baru diturunkan lima kali setelah kalah bersaing dengan Gabriel dan Ben White. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait