Deddy Corbuzier Didesak Minta Maaf ke Shin Tae Yong, Gara-gara Ini

Rabu 12-01-2022,08:10 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Deddy Corbuzier didesak minta maaf ke Shin Tae Yong setelah podcast keduanya trending di Youtube setelah beberapa jam tayang, Selasa 11 Januari 2022.

Tidak hanya di Youtube, nama Deddy Corbuzier juga trending di Twitter beberapa jam setelahnya. Dan nama Shin Tae Yong pun viral. Deddy menuai banyak pujian karena berhasil membawakan podcast ini dengan hangat.

Namun tidak sedikit pula yang mengkritik sikap pesulap yang kini lebih dikenal sebagai Youtuber tersebut. Dalam perbincangan hangat antara keduanya, ternyata netizen menilai beberapa hal yang tidak pantas.

Kemampuan Deddy mengajak STY ngobrol dari hal serius hingga soal K-Pop dipuji netizen. Terlebih, Deddy menambah daftar narasumber berkelas di Podcast-nya.

Namun, tidak sedikit juga yang kecewa. Sebab momen bersama pelatih yang membawa Indonesia runner up Piala AFF 2021, diisi obrolan yang random.

Baca juga:

Bukan itu saja, netizen menilai satu momen bercanda Deddy yang tidak pantas. Yakni, ketika dia menyinggung soal Korea Selatan dan Korea Utara.

2

Momen itu terjadi pada menit ke-19. Deddy menyarankan Shin Tae yong mengambil ahli gizi dari Korea Utara. Netizen menilai hal ini sensitif sebab hubungan dua negara tidak pernah akur.

“Gini aja, saya punya ide, kan kita punya pelatih dari Timnas Korea Selatan dan pakar nutrisi dari Korea Utara,” kata Deddy.

Shin Tar Yong melalui penerjemahnya meminta Deddy tidak mengatakan lelucon itu lagi. “Ngelawak seperti itu tidak bisa dibiasakan,” katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait