Green Pabuaran Juara Turnamen Mini Fourfeo di Dompyong Wetan

Senin 17-01-2022,09:00 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

CIREBON – Karang Taruna ‘Taruna Bhakti’ menggelar turnamen mini bertajuk fourfeo, Minggu (16/1). Turnamen tersebut memperebutkan Piala Hafizh & Raffan, putra dari Anton Prihatin, yang digelar di Puser Bumi Sport Centre (PBSC), Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Empat tim terlibat. Sistemnya langsung semifinal. Tim pertama yang bertanding adalah Buygen FC versus Perjaka FC, dua tim dari Desa Dompyong Wetan. Perjaka FC menang dengan skor 2-0, dan berhak lolos ke semifinal.

Pertandingan selanjutnya adalah Green Pabuaran melawan Pemdes Dompyong Wetan. Kali ini, Pemdes Dompyong Wetan kalah telak 6-1. Dengan demikian, Pemdes Dompyong Wetan berjumpa Buygen FC di perebutan juara ketiga. Sedangkan Green Pabuaran melawan Perjaka FC pada babak final.

Pada perebutan juara ketiga, lagi-lagi Pemdes Dompyong Wetan kalah. Kali ini skornya tipis, 1-0. Di babak final, Green Pabuaran bermain imbang 0-0 dengan Perjaka FC. Sehingga, penentu kemenangan dilalui lewat adu penalti.

Dalam adu tendangan penalti, satu penendang dari Perjaka FC gagal. Sehingga, Green Pabuaran keluar sebagai juara pertama.

“Ini bukan mencari siapa yang juara. Turnamen mini ini adalah untuk silaturahmi, saling kenal, dan tentunya berolahraga sepak bola,” kata Anton Prihatin, usai acara.

Kuwu Desa Dompyong Wetan, Warna SPd merasa terkejut antusiasme para pemain dan penonton cukup bagus. Dia berharap kegiatan serupa dilakukan agar terjalin harmonisasi sesame para pemuda lewat kegiawan positif.

2

“Kami selalu mendukung kegiatan anak-anak muda yang positif. Ini akan ada kelanjutannya, turnamen yang lebih besar. Mudah-mudahan terlaksana,” ucap Warna. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait