Iwan Bule Bongkar Faktanya, Ayah Bagus Kahfi Ancam Karier Putranya di Eropa

Kamis 20-01-2022,10:01 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Iwan Bule bongkar fakta yang cukup mengejutkan, karier pesepak bola Indonesia, Bagus Kahfi di Eropa sedang terancam.

Ketua Umum PSSI itu mengungkapkan hal ini di podcast Deddy Corbuzier.

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bongkar fakta bahwa Bagus Kahfi yang sedang berkarier di Eropa bersama Jong Utrecht, diminta pulang ke tanah air oleh ayahnya.

Lasan sang ayah adalah untuk mendaftar sebagai polisi. Menurut pengakuan Bagus kepada Iwan Bule, sang ayah lebih menghendaki dirinya menjadi polisi ketimbang meneruskan karir di Eropa.

\"Barusan, Bagus Kahfi whatsapp saya. Pak, saya mau main terus di luar negeri, tetapi ayah mau saya masuk polisi,\" ungkap Iwan Bule kepada Deddy Corbuzier.

Bagus masih ingin mengejar impiannya dengan berkarir di luar negeri, karena itu, dia meminta saran kepada Iwan Bule. \"Saya (Bagus Kahfi, red) minta arahannya bagaimana,\" tambah Iwan.

Untuk diketahui, Bagus Kahfi memperkuat Jong Utrecht sejak Februari 2021. Dilansir dari Transfermarkt, pemuda 20 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2022.

2

Sayang, dia belum banyak bermain. Terakhir Bagus bermain untuk klub Belanda itu pada 27 Agustus 2021. Dia tampil selama tiga menit dalam kemenangan 3-0 Jong Utrecht atas Telstar. (jpnn)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait