Tingkatkan Sinergitas Untuk Untag Jaya

Kamis 20-01-2022,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

UNIVERSITAS 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon menggelar rapat kerja tahun 2022 di Kampus 4 Bandung, akhir pekan kemarin. Langkah penguatan bersama dalam upaya meningkatkan kinerja. Peningkatan SDM, sarana dan prasarana Untag, terus ditingkatkan.

Rektor Untag Cirebon Prof Dr Ir HM Guntoro MM MSi mengatakan, rapat kerja dilakukan agar program kerja selama tahun 2022 lebih meningkat dan berkualitas. Termasuk pula, meningkatkan upaya dalam mencetak lulusan berkualitas, kompeten, dan siap kerja. “Kami bekali mahasiswa skill sesuai bidangnya. Sebagai bekal mereka setelah lulus,” ujarnya.

BACA JUGA:Jokowi: Perwira TNI Polri Tidak Bisa jadi Pj Kepala Daerah, Kecuali…

Rektor Guntoro menjelaskan, peningkatan SDM dan sarana prasarana menjadi fokus utama yang terus dilakukan. Dengan demikian, proses belajar mengajar dapat lebih optimal. Saat ini, Untag memiliki 4 kampus dengan tiga diantaranya di Kota Cirebon, satu di Bandung. Program tahun ini, diantaranya, Untag menindaklanjuti kerjasama magang dan praktik. Termasuk pula kepada binaan SMK di seluruh wilayah Ciayumajakuning.

Selain rapat kerja, kegiatan yang digelar selama tiga hari di kampus 4 Bandung itu di isi dengan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Untag, penyerahan SK jabatan fungsional dan serdos, senam bersama, dan kunjungan ke tempat wisata. Hal itu, ucap Rektor Guntoro, lebih mengakrabkan civitas akademika Untag. Sehingga, tumbuh semangat kebersamaan untuk memberikan kinerja yang terbaik. (ysf)

Tags :
Kategori :

Terkait