LPM Karya Mulya Beri Penghargaan

Rabu 26-01-2022,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Kinerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya patut diapresiasi. Di usianya yang masih satu tahun, torehan pengabdian kepada masyakat banyak tercatat. Bahkan sebagai bentuk apresiasi kepada semua pihak yang selama ini mendukung penuh, LPM Karya Mulya memberikan penghargaan kepada Baznas Kota Cirebon, Owner STIKes Mahardika Drs H Hediyana Yusuf MM, Yulia Wardani dari NYE Development, serta Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati, Selasa (25/1). Penyerahan dilakukan di auditorium STIKes Mahardika.

BACA JUGA:Warga Tuban Kaya Mendadak Borong Mobil, Kini Menyesal, Kembali Susah Makan

Ketua LPM Kelurahan Karya Mulya, Muhammad Yani SH mengatakan, walaupun belum genap setahun karena baru dilantik akhir Februari 2021, pihaknya mencoba apa saja yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Yani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menjalankan program di Kelurahan Karya Mulya. “Visi dan misi LPM Karya Mulya adalah ASIK (aspiratif, sinergi, implementatif dan kerakyatan). Kita sinergis dengan semua pihak,\" tandasnya.

BACA JUGA:Warga Tuban Menyesal Jual Tanah, Kini Demo karena Anak Tak Diterima Kerja di Pertamina

Yani menjelaskan, selama tahun 2021, berbagai kegiatan digelar, mulai berbagi takjil, buka puasa bersama, pemberian makanan tambahan (PMT) balita, hingga pengecekan timbangan menggandeng UPT  Metrologi Dinas Koperasi dan Perdagangan. Digelar juga kegiatan sosialisasi bersama Satgas Covid-19 di Kelurahan Karya Mulya. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait