Enam Orang Terpapar Covid-19, Tiga Diantaranya ASN Dinas

Senin 31-01-2022,20:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIANJUR, radarcirebon.com - Sebanyak tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu dinas Kabupaten Cianjur terkonfirnasi Covid-19. Saat ini ketiga ASN tersebut tengah melakukan isolasi di pusat isolasi Bumi Ciherang.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Yusman Faisal, mengatakan, ASN tersebut hendak melakukan perjalanan dinas ke luar kota sehingga dilakukan rapidtest antigen, namun dari hasil test dinyatakan positif Covid-19.

\"Mereka dinyatakan positif, Jumat (28/1) baru akan melakukan perjalanan bukan setelah perjalanan dari luar kota. Pas di test ternyata hasilnya positif,\" ujarnya, Senin (31/1/2022).

Mengetahui hal itu sambung Yusman, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap keluarga ASN tersebut, dan didapati sebanyak tiga orang dari keluarga mereka terkonfkrmasi positif Covid-19.

BACA JUGA:

\"Sekarang ketiga ASN dan keluarganya sudah diisolasi di Villa Bumi Ciherang. Jadi total yang diisolasi ada enam orang,\" kata dia.

Yusman mengaku, pihaknya belum mengetahui pasti dari mana ASN tersebut bisa terpapar Covid-19. Namun pihaknya sudah mengambil sempel untuk dicek ke laboratorium provinsi.

2

\"Kita belum traking sampai ke sana. Tapi kita sudah ambil sampel untuk dicek. Takutnya ini varian Omicron,\" katanya.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait