Gareth Bale Punya Bisnis Baru, Ini Buktinya

Jumat 04-02-2022,09:28 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

MADRID – Tulisan ”Wales. Golf. Madrid’’ pada bendera Wales yang dibentangkan Gareth Bale seusai melawan Hungaria pada kualifikasi Euro 2020 (20/11/2019) bukan semata sindiran untuk Real Madrid. Bale yang sering dicadangkan di Real, melampiaskannya dengan menekuni golf.

Seiring waktu, Bale membuktikan bahwa golf memang passion-nya. Tidak sekadar bermain atau jadi bintang iklan golf, pemain 32 tahun itu merintis usaha yang masih berbau golf.

Sebagaimana dilansir The Sun kemarin (3/2), Bale telah membangun bar dan restoran yang dilengkapi area minigolf baru di St Mary Street, Cardiff. Namanya Par 59. Lokasinya mengambil alih bekas kelab malam Liquid/Life. Par 59 merupakan buah kolaborasi antara Bale’s Elevens Group dan salah satu merek hiburan paling sukses di Wales, The DEPOT.

Meski soft launching dijadwalkan pada 18 Maret nanti, preorder untuk pemesanan berkunjung ke Par 59 bisa dilakukan mulai pekan ini. Hal itu dilakukan sekaligus untuk membatasi pengunjung supaya tidak berkerumun pada hari pembukaan.

’’Akhirnya, aku bisa mengumumkan tanggal pembukaan untuk Par 59. Yang tersisa untuk dilakukan adalah bermain golf!’’ ucap Bale kepada The Sun.

’’Kami sangat bangga karena berhasil menjalin kerja sama dengan brand lokal (termasuk Wild Creations, Studio Severn Architects, dan Paramount Interiors, red) sehingga membantu ekonomi lokal mereka selama pandemi. Setelah ini, Par 59 juga akan memberikan kesempatan kerja bagi 45 staf baru,’’ timpal Nick Saunders, pendiri dan direktur pelaksana The DEPOT yang sekaligus salah seorang pendiri Par 59.

Sengaja soft launching menunggu 18 Maret karena Par 59 masih tahap pembangunan kedua. Tahap pertama pembangunan sudah selesai yang terdiri atas ruang bar seluas 4 ribu kaki persegi dan dua lapangan golf mini sembilan lubang. Setiap putaran minigolf akan memakan waktu sekitar 45 menit bagi pemain untuk menyelesaikannya.

2

Sementara itu, bangunan tahap kedua yang estimasinya dibuka akhir tahun akan berisi ruang biliar di lantai 2. Bahkan, rencananya ada penambahan area seluas 5 ribu kaki persegi untuk proyeksi lapangan golf mini ketiga. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait