Pengemudi Acungkan Pistol di Tol Cipali, Ternyata Satpam Kementerian

Sabtu 05-02-2022,09:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, KARAWANG - Pengemudi yang acungkan pistol di Tol Cipali, bikin heboh. Pengancaman kepada sopir truk itu, ditangani Polres Karawang.

Pengemudi yang acungkan pistol di Tol Cipali itu, telah diamankan di Polres Karawang. Diketahui, dia merupakan warga Karawang dengan inisial BR.

Dari hasil pemeriksaan Polres Karawang, BR kini masih berstatus saksi terperiksa. Namun terkait perbuatannya acungkan pistol di Tol Cipali, masih didalami.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, pihaknya masih mendalami apakah ada tindak pidana atau tidak dalam kasus itu.

Baca juga:

Meski dalam pemeriksaan telah diketahui beberapa fakta. Misalnya, pistol yang digunakan tersebut adalah mainan anak-anak. Bukan senjata sungguhan.

\"BR ini sudah diamankan. Yang bersangkutan warga Karawang, tapi tinggal di Bekasi dan bekerja di Jakarta,\" kata Kapolres, kepada Karawang Bekasi Ekspres (Radar Cirebon Group).

2

Sementara terkait dengan hasil pemeriksaan, BR mengaku, kejadian itu dipicu ketersinggungan sesama pengendara di Tol Cipali.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait