Sebelum Makam Vanessa Dipindah, Gala Sky Datang untuk Menaburkan Bunga

Senin 07-02-2022,12:40 WIB
Reporter : Iing Casdirin
Editor : Iing Casdirin

radarcirebon.com - ANAK semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yaitu Gala Sky Andriansyah dibawa  mengunjungi makam kedua orangtuanya di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan.

Gala Sky Andriansyah mengunjungi makam kedua orangtuanya terlihat dari  unggahan politisi Anggie Paturusi, sosok crazy rich yang diketahui sempat memberikan hadiah mobil mewah untuk Fuji.

Kedatangan Gala Sky ke makam kedua orangtuanya itu  menjadi sorotan warganet, terlebih diketahui bahwa makam Vanessa Angel itu berencana akan dipindahkan oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Dalam video itu Gala Sky ikut menabur bunga di makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Menyertai unggahannya, Anggie Paturusi berharap rencana pemindahan makam Vanessa Angel itu tidak terlaksana.

\"Semoga makam Mami tidak jadi dipindah ya Gala,\" tulisnya pada Minggu (6/2/2022).

Dalam unggahan lain, tampak pula kehadiran kedua orangtua Bibi Andriansyah yang tengah membacakan doa di sisi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

\"Semoga Gala menjadi anak yg Soleh dan selalu mendoakan Papi Mami ya,\" tulis Anggie Paturusi.

2

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari para warganet. Mereka ikut terharu menyaksikan Gala yang untuk pertama kalinya mengunjungi makam kedua orangtuanya itu.

Diberitakan sebelumnya, keputusan Doddy Sudrajat sepertinya sudah bulat untuk memindahkan makam Vanessa Angel dari TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Makam Vanessa akan dipindahkan secepatnya dan kemungkinan dilakukan setelah acara 100 hari meninggalnya Vanessa Angel pada bulan Februari ini.

Doddy Sudrajat mengaku  sudah mengurus perizinan pemindahan makam Vanessa Angel dan tinggal menunggu waktu yang pas. (ing)

Tags :
Kategori :

Terkait