Tiga Orang Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi

Senin 07-02-2022,18:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon,CIANJUR - Satreskrim Polres Cianjur berhasil membekuk tiga orang pelaku penganiayaan terhadap korban Budi Hartono, yang menyebabkan korban alami luka berat, sehingga harus di rawat di rumah sakit. Selain pelaku, sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, kasus tindak pidana tersebut terjadi pada Minggu 30 Januari 2022, sekira pukul 15.00 Wib, di kampung Lebakpendeuy, Desa Mekargakih, Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur.

\"Adapun pelapor dengan istri korban yaitu atas nama sudari Yeti Septiani, dan berhasil diamankan tiga tersangka para pelaku yang melakukan tindak pidana kekerasan hingga mengakibatkan korban luka berat,\" kata dia kepada wartawan, di Mapolres Cianjur, Senin (7/2).

Kapolres melanjutkan, barangbukti yang berhasil disita yaitu satu buah senjata tajam golok, kemudian satu buah senjata tajam golok tanpa pegangan, satu buah senjata tajam pedang, satu buah senjata tajam belati.

BACA JUGA:

·  Sosok Panglima Jilah, Keturunan Bangsawan Dayak, Pemimpin Pasukan Merah Punya Ilmu Kebal

·  Raja Terakhir Pajajaran, Putra Prabu Siliwangi dari Nyi Kentring Manik

2

\"Kemudian satu buah senjata tajam jenis corbek, dan kendaraan yang digunakan oleh para pelaku untuk melakukan tindak pidana dan juga melarikan diri,\" kata Kapolres.

Modus operandinya, para pelaku yang berjumlah tiga orang ini mendatangi rumah korban, yang pada saat itu korban sedang sakit, luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas. Sehingga pada saat pelaku mendatangi korban, korban dalam kondisi tidak bisa melakukan perlawanan.

\"Kemudian para pelaku ini langsung mendatangi rumah korban dan melayangkan senjata tajam kepada bagian beberapa tubuh korban. Sehingga mengakibatkan korban luka-luka, luka kepala, kemudian juga luka di telinga sebelah kiri yang dialami korban, kemudian juga luka bacokan di punggung. Sehingga korban mengalami luka-luka berat dan dirawat di rumah sakit,\" katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Pencuri Ngaku Asal Cirebon Kena Prank di Tangerang, Ada yang Kenal?

·  Kumpulan XTC di Prujakan Dibubarkan Polisi

·  Walikota dan Kapolres Cirebon Kota Apel Deklarasi Anti Geng Motor dan Tawuran, Tunjuk Duta Kantibmas

Tags :
Kategori :

Terkait