Witel Cirebon Sebarkan Semangat Positif di Situasi Sulit

Senin 07-02-2022,18:33 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – Sebanyak tiga pelanggan IndiHome Wilayah Telkom (Witel) Cirebon yang beruntung, diundang makan bersama di RM Pekalipan, Kota Cirebon, Senin siang (7/2). Sekaligus melakukan simbolis penyerahan hadiah IndiHome Charity kuartal ke-4 atau terakhir di tahun 2021.

Mereka yang terpilih adalah Nani Wasni yang berhak atas satu unit sepeda, Nur Anisah dengan biaya pendidikan sebesar Rp5 juta dan Alpiah untuk dunia usaha sebesar Rp5 juta. Alpiah yang datang bersama suami, Ramedi, berterima kasih kepada IndiHome atas program charity yang terselenggara setiap tiga bulan itu.

Dia yang baru berlangganan tiga bulan terakhir mengaku tidak menyangka terpilih sebagai salah satu pemenang di program ini. “Awalnya ada yang menelepon yang mengaku dari IndiHome, tapi saya cuekin. Karena nggak percaya bisa terpilih. Terima kasih Telkom dan IndiHome,” tutur Alpiah.

Perempuan asal Losarang, Kabupaten Indramayu tersebut menambahkan, IndiHome responsif dalam mendengar keluhan dan aduan dari pelanggan. Aduan-aduan tersebut, katanya, langsung ditindak lanjuti dangan cepat. Sehingga kendala yang dialami bisa segera teratasi.

BACA JUGA;

Nur Anisah yang baru berlangganan sebulan terakhir juga mengaku tak percaya bisa terpilih di program IndiHome Charity. Dia bersyukur sekaligus berterima kasih kepada Telkom Indonesia yang telah menghadirkan program-program atau paket internet murah dan cepat.

Perempuan asal Tengahtani, Kabupaten Cirebon, ini berlangganan IndiHome untuk keperluan pribadi. Serta usaha suaminya yang membutuhkan akses internet. “Alhamdulillah bisa terpilih. Terima kasih IndiHome,” jelas Alpiah.

2

General Manager Witel Cirebon Linson Parlindungan Sitompul menuturkan, IndiHome tak berhenti berkontribusi di situasi sulit pandemi Covid-19 yang saat ini kembali mengalami lonjakan kasus. Melalui IndiHome Charity, katanya, Telkom hadir membantu masyarakat yang membutuhkan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait