Klarifikasi Keluarga Terkait Kejadian di Kejaksan Cirebon: Tidak Ada Pencabulan, Anak Saya Babak Belur

Kamis 10-02-2022,15:38 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Kejadian seorang juru parkir dipukuli warga karena disebut menjadi pelaku pencabulan di Jl Tanda Barat, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, diklarifikasi keluarga.

Pihak keluarga yang diwakili Muhammad Syafei mengungkapkan bahwa kejadian itu, tidak ada pencabulan di Jl Tanda Barat, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Syafei yang ditemui radarcirebon.com di rumahnya mengatakan, saat kejadian anaknya dituduh melakukan pencabulan. Padahal tuduhan itu sama sekali tidak benar.

\"Anak saya lagi jalan kaki di situ. Ada anak kecil yang mau nyeberang, terus dibantu anak saya,\" kata Syafei, saat ditemui di kediamannya.

Baca juga:

Setelah membantu anak tersebut menyeberang, kata dia, kemudian anaknya yang berinisial A, kencing di sekitar jalan tersebut.

Tiba-tiba, saat itu ada yang menarik dan menuduh anaknya melakukan pencabulan. Tanpa sempat memberikan penjelasan, sudah dipukuli sampai babak belur.

2

\"Sekarang anak saya babak belur. Tadi sudah divisum,\" kata Syafei yang sehari-harinya bekerja sebagai penarik becak tersebut.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait