Persib Bandung vs PSIS Semarang Skor 0-0

Selasa 15-02-2022,22:46 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

GIANYAR – Persib Bandung gagal memenangkan pertandingan saat menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Selasa malam (15/2/2022). Persib hanya bermain imbang 0-0 di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Persib Bandung sebenarnya tampil cukup solid, menggempur PSIS Semarang dengan spartan. Di babak pertama saja, terhitung, ada sejumlah peluang berbahaya. Salah satunya adalah aksi Bruno Cantanhede yang lolos dari jebakan off-side. Pemain baru Persib pada paruh musim tersebut memutar badan dan mem-voley bola. Sayangnya, bola membentur tiang bagian atas dari PSIS Semarang. Kiper PSIS Jandia Eka Putra padahal sudah mati langkah. Skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung kembali menekan. PSIS Semarang yang tidak diperkuat sejumlah pemain inti, selalu berhasil menggagalkan serangan Persib. Ini lah yang menjadi Persib buntu dalam mencetak gol.

Para pemain Persib juga sering salah umpan. Beruntung, para pemain PSIS gagal memanfaatkan celah Persib tersebut. Hingga babak kedua usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Dari hasil ini, Persib Bandung berada di posisi keempat dengan 47 poin. Sedangkan PSIS ada diurutan kedelapan dengan 34 poin. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait