Ruko Tempat Usaha Fotocopy di Belakang Asrama Polisi Krucuk Terbakar

Senin 21-02-2022,21:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Sebuah rumah toko (ruko) usaha fotocopy milik Muhammad Bilal di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Cirebon tepatnya di belakang Asrama Polisi Krucuk, Jl Slamet Riyadi, Kota Cirebon terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi Senin 21 Februari 2022 sekira pukul 18.00 WIB. Warga yang mengetahui adanya kebakaran langsung membantu pemadaman dan melaporkannya ke Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon.

Baca juga: Kebakaran di Pantai Baro Gebang, 3 Gudang Ikan Asin Ludes

Petugas Damkar Kota Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan pendinginan pasalnya ketika tiba di TKP api sudah padam.

Akibat kebakaran tersebut, sejumlah barang-barang yang terdapat di ruko tersebut seperti mesin fotokopi sebanyak 2 unit, lemari es atau kulkas, freezer, kipas angin, printer, etalase dan dua tabung gas 3kg kosong.

\"Ya betul telah terjadi kebakaran di belakang Aspol Krucuk. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik,\" singkat Nurjama selaku Kasi Kesiapsiagaan, Operasi dan Penyelamatan Kebakaran Damkar Kota Cirebon kepada radarcirebon.com. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait