Pasha Ungu Terpilih Sebagai Ketua Umum BM PAN

Kamis 24-02-2022,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

SIGID Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu terpilih sebagai Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) periode 2022-2026

“Tepat hari Rabu 23 Februari 2022 pukul 01.51 Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) ditetapkan sebagai Ketua Formatur yang juga Ketua Umum BM PAN Periode 2021 – 2026,” ujar Alofi.

Ketua SC Kongres VI Achmad Qayyimel Alofi menyampaikan, pada pukul 23.50 WIB telah ditetapkan empat calon Ketua Formatur yang juga Calon Ketum BM PAN yakni Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), Mitra Fakhruddin, Riyan Hidayat dan Slamet Ariyadi.

Menurut Alofi, setelah sidang dibuka kembali oleh Pimpinan Sidang, para kandidat Ketua Formatur diberikan waktu untuk menyampaikan hasil-hasil rapat formatur.

BACA JUGA:

·  Pasien Covid-19 yang Bergejala Ringan, Sekda Kota Cirebon: Isoman Dirumah Saja

·  Hotline Layanan Telemedisin Gratis bagi Pasien Covid-19

2

Ketiganya yakni Mitra Fakhruddin, Riyan Hidayat dan Slamet Ariyad bersepakat untuk mendukung Pasha Ungu untuk menjadi Ketua Formatur sekaligus Ketua Umum BM PAN untuk periode 2021 -2026.

“Sidang kemudian diskors untuk memberikan kesempatan keempat calon Ketua Formatur melakukan musyarah dengan didampingi para mantan Ketum BM Periode sebelumnnya yakni Yandri Susanto, Ahmad Riski Sadiq dan Ahmad Yohan,” kata Alofi dalam keterangannya, Rabu (23/2).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berpesan, agar seluruh kader BM PAN di seluruh Indonesia menyatukan barisan, bergerak dengan satu visi dan tujuan yang sama.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Pemkab Cirebon Distribusikan 10ribu Liter Minyak Goreng Bersubsidi

·  Kebijakan Prabu Siliwangi yang Ditiru Jokowi, Pindah Ibu Kota, Jalan Tol dan Bendungan

·  Ada Pemeriksaan Kartu Vaksin di Akses Masuk Kota Cirebon, Tak Punya, Putar Balik!

Tags :
Kategori :

Terkait