Arminareka Berangkatkan Jamaah Umrah

Senin 07-03-2022,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sejak pemerintah Arab Saudi membuka keran bagi jamaah Indonesia, biro travel umrah mulai memberangatkan jamaah ke Tanah Suci.

Seperti yang dilakukan travel umrah yang tergabung dalam PT Arminareka Perdana Umrah. Mengambil start keberangkatan di Masjid Raya At-Taqwa Cirebon, Sabtu (5/3). Memberangkatkan jamaah umrah dengan satu unit bus menuju Jakarta. 

Ketua rombongan, Tengku Rina menjelaskan, keberangkatan satu unit bus tersebut sebanyak 45 orang jamaah dari wilayah Ciayumajakuning.

Jamaah selanjutnya akan bergabung dnegan jamaah umrah lainnya yang tergabung melalui PT Arminareka Perdana Umrah, sebanyak 200 orang. “Total jamaah 200 orang. Dari Ciayumajakuning sebanyak 45 orang,” kata Rina.

BACA JUGA:

Jamaah umrah yang berangkat melalui PT Arminareka Perdana Umrah akan menunaikan umrah selama 12 hari. Mulai dari pemberangkatan hingga kepulangan ke tanah air. “Rombongan ini berangkat perdana dari Ciayumajakuning,” tandasnya.

Pihaknya menerangkan, jamaah umrah terbang ke Arab Saudi tanggal 6 Maret 2022, setelah sehari sebelumnya masuk Hotel Ibis untuk karantina dan menjalani swab sebelum terbang.

2

“Doakan semoga selama perjalanan, berjalan dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta sehat selalu,” pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait