Aksi Naik Motor Telanjang di Indonesia, Ada yang PNS

Senin 07-03-2022,11:40 WIB
Reporter : Iing Casdirin
Editor : Iing Casdirin

TORAJA-SULSEL, 27 JULI 2017

Kepolisian Resor Tana Toraja Sulawesi Selatan mengamankan seorang pegawai negeri sipil bernama AT.

Lelaki berusia 38 tahun ini harus diperiksa usai aksinya telanjang naik motor beredar di jejaring sosial.

“(Pelaku) PNS Pemkab Toraja Utara, masih dalam pemeriksaan kondisi kejiwaan,” ujar Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Abdul Rahman.

Menurut Rahman, ulah AT bermotor sambil telanjang itu terjadi pada Kamis petang, 27 Juli 2017. Ia berkeliling di jalanan Kota Rantepao dengan sepeda motor matik.

Dalam aksinya, AT tidak mengenakan busana sehelai pun. Ia hanya menutupi wajahnya dengan sebuah helm full face. Sehingga bisa menyembunyikan wajahnya.

2

PONTIANAK-KALBAR, 16 JANUARI 2017

Aksi R (27) telah menggemparkan warga Pontianak, Kalimantan Barat. Perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat, itu nekat bugil saat mengendarai sepeda motor menuju Bandara Supadio.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, R alias D selama ini berdiam bersama kawan-kawannya di sebuah rumah kos. Tepatnya di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

\"Saya kenal baik sama dia. Baik sekali dia. Sering berhenti di depan gang ini. Semua orang yang ada di sepanjang gang ini disapa semua sama dia,\" ucap seorang warga yang enggan namanya ditulis, Senin (16/1/2017).

Yang jelas, pemuda berusia 35 tahun ini menyebut R alias D ini sering berinteraksi dengan warga sekitar. Bahkan, ia mengaku tidak menyangka jika R melakukan aksi nekat yang menghebohkan tersebut.(ing)

Tags :
Kategori :

Terkait