Angelina Sondakh Masih Ingat 3 Hal Pesan Ayahnya, Agar Kuat 10 Tahun di Penjara

Selasa 08-03-2022,06:40 WIB
Reporter : Iing Casdirin
Editor : Iing Casdirin

radarcirebon.com, JAKARTA - Ayah kandung Angelina Sondakh, Prof Lucky Sondakh mengaku sangat tersentuh dari hati yang paling dalam saat mendengar pengakuan bersalah dari anaknya, Angelina Sondakh.

Menurut Prof Lucky Sondakh, memang Angie tidak mau mendengar nasihat saya sebelum dia masuk penjara.

“Karena tidak mendengar nasihat, akhirnya Angie terjerembab dalam kasus Wisma Atlet,” kata Prof Lucky Sondakh dalam podcast di channel youtube Keema Entertainment, Selasa (8/3/2022).

Prof Lucky Sondakh mengaku dirinyalah saat mengantar Angie pertama kali diperiksa ke KPK, termasuk mendampingi saat mengantar masuk lapas.

Saat Angie masuk penjara, Prof Lucky yang juga mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado itu berpesan agar anaknya untuk selalu menjaga tiga hal, yakni Kognitif, Afektif, dan Psikomotorik.

Kognitif yakni melatih dan menjaga akal sehat dengan membaca buku, Afektif yakni tetap bersosialisasi dengan menjaga emosi dan kasih sayang, Psikomotorik dengan cara berolahraga.

“Karena 10 tahun bukan waktu yang singkat, dan Angie rupanya mendengarkan nasihat saya, dan sampai keluar Angie masih sehat,” kata Prof Lucky.

2

Angie menambahkan ada satu pesan dari ayahnya yakni, lupakanlah yang lalu, karena tidak ada yang adil di dunia ini.

“Yang harus dilakukan sekarang adalah bagaimana menjalani hidup dengan Keanu,” kata Angie, yang tahun ini berusia 44 tahun itu. (ing)

Tags :
Kategori :

Terkait