Kecelakaan Tunggal Dialami 4 WNI di Kairo, Satu Korban Jiwa Diketahui Putri Kiai NU Semarang

Rabu 09-03-2022,21:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Kecelakaan tunggal dialami 4 WNI di Kairo, salah satu korban yang meninggal diketahui putri Kiai NU Semarang.

Mobil jenis MPV yang ditumpangi 4 WNI mengalami kecelakaan di Kairo Mesir pada Selasa, 8 Maret 2022 pulul 01.00 waktu setempat.

Kecelakaan terjadi di jalan highway Alexandria – Cairo Desert Road di Kawasan Wadi Natroun, Behayra, atau 130 km dari Kota Kairo.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kairo melaporkan, kecelakaan tunggal tersebut melibatkan empat WNI. Satu orang dinyatakan meninggal dunia, satu orang mengalami patah tulang, dan dua orang mengalami luka ringan.

BACA JUGA:

\"Korban meninggal atas nama Arina Sabiela Fadlolan,\" demikian keterangan tertulis yang diterima redaksi dari Pendidikan Sosial Budaya (Pensosbud) KBRI Kairo, Rabu, 9 Maret 2022, dilansir dari kantor berita RMOL.ID.

Adapun korban yang mengalami patah tulang di bagian kaki atas nama Mutaani Azzahra, dan korban luka ringan masing-masing atas nama Muhammad Akmal Hibatullah dan Arga Wida Prasetyo.

2

Keempat korban kecelakaan ini berasal dari Jawa Tengah. Korban meninggal dunia juga diketahui merupakan putri dari KH Fadlolan Musyafa\' Muti (52), Khatib Aam Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Tengah periode 2013-2018.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait